Sunday, October 30, 2011

Grand Launching The Survival

    Bandung,Minggu 30 oktober 2011. Di awal hari ini,gw mencoba untuk memulai blogging untuk menuliskan kehidupan,kesibukan gw sehari hari sambil mengisi waktu luang. Daripada nganggur dan melakukan hal yang nggak nggak,mendingan gw luangkan waktu ke blog ini. Semoga blog ini bisa bermanfaat buat gw,atau mungkin untuk orang yang membaca blog ini.
   Kenapa harus The Survival.? blog ini gw kasih nama The Survival karena rencananya,gw bakal nulis semua mimpi gw disini. Dan semoga mimpi yang gw tulis disini ga mati sebagai tulisan aja. Tapi tetep hidup di dalam diri gw dan menjadikan gw manusia yang lebih baik lagi. Makanya blog ini gw kasih nama The Survival,agar mimpi gw tetep terjaga hidup entah di diri gw atau di diri orang yang membaca. Se enggak nya melihat mimpi gw tercapai,entah di diri gw atau di diri orang lain,itu menyenangkan. Minimal melihat orang mencapai mimpi yang ingin gw capai itu mengingatkan gw untuk kembali mengejar mimpi gw.
   Harapan gw juga agar blog ini panjang umur dan tidak berhenti ditengah jalan. Tetap bertahan sebagai The Survival,itulah yang gw harapin dari blog ini.
   Sekain dulu mungkin posting pertama gw di sini,mohon dukungannya untuk kelangsungan hidup blog ini. Cheers :D

No comments:

Post a Comment