Thursday, March 29, 2012

Pekan UTS

     Udah lama ga sempet posting, gara gara tugas, gara gara internet diputus, gara gara banyak pikiran ya banyak lagi alesan alesan ga penting dari otak gw yang bikin gw ga sempet posting lagi. Kebetulan sekarang gw lagi mood buat posting lagi. Yang gw ga ngerti, kenapa di saat lagi UTS nih gw moodnya. Mungkin karena pas lagi uts tuh ga ada tugas selain belajar ya (seharusnya sih belajar *re: buat mahasiswa normal).

     UTS kali ini gw ngerasa fail banget. Banyak miss disana sini, bikin kesel sendiri. Mungkin karena faktor gw kurang tidur juga kali ya. Ya semoga nilainya ga mengecewakan lah. Nanti susah lagi ngejar di UAS nya. Buat anak anak Rusa Hitam juga semangat UTS nya. Buat Sam, Kika, Dyah, Deya, Dian, Sisil, Naqi, Hilman, Yuvie, Zahra semangat juga UTS nya, nanti abis UTS kita langsung jalan lagi hhaa. Trolling banget sebelum UTS probabilitas malah nonton Woman in Black hhaa.

     Mungkin ini dulu post gw setelah lama ga posting. Wish me luck for my exam. there are 3 exams remaining. Cheers :D

 *mau menyampaikan perasaan sebelum ujian ekonomi
Yeah That's what i feel LOL

No comments:

Post a Comment