Saturday, November 26, 2011

Tragedi miris dimalam kamis

     Malaaaam... lama ga nge post gara gara kesibukan yang melanda sehingga kosan hanya sebagai tempat transit untuk ganti baju dan buang air.. Akhirnya gw bisa merasakan waktu luang dan koneksi internet yang memadai juga. Bingung mau cerita apa, yang pasti minggu ini gw banyak cerita heboh. Tadi gw juga abis arak arakan wisudawan Fakultas Rekayasa Industri atau disingkat FRI. Tapi karena gw belom dapet pict pict nya dan mungkin akan garing kalau cuma sekedar tulisan, maka gw putuskan untuk menceritakan arak arakan di part lainnya aja.

     Oke mungkin sekarang gw mau menceritakan kejadian tragis gw bersama temen temen gw yang setengah waras di kosan gw minggu ini. Guess what.... Kosan gw ditimpukin batu sama warga dan nyaris diomelin bapak RT. Begini ceritanya. Awal mula, anak anak ngajak main di kosan gw sambil siap siapin barang untuk bakti sosial ke panti asuhan kamis sorenya. Personil pasukan yang bakal berangkat ke kosan gw ada Riskika, Sam, Faisal, dan Emmanuel. Tapi ternyata gw ada rapat dulu di kampus dan baru berakhir jam setengah 11 malem. Langsung aja gw kabarin anak anak buat ngasih tau gw udah di kosan dan nanyain pada jadi mau kesini atau nggak. Ternyata masih pada seger dan mau main ke kosan gw. Akhirnya pada jalan lah ke kosan gw. Sampe di kosan gw, barang barang buat bakti sosial pun di drop trus pada ngaso dulu sejenak.

kondisi waktu 2vs2
kondisi waktu 4vs computer
     Ya emang dasar anak kosan labil, liat laptop sama stik nganggur langsung aja ngajakin main PES. Tanpa pikir panjang, Cup pun dimulai. Ga lama abis main cup mulai main ngasal deh tuh 2 vs 2, abis itu mulai jenuh lagi akhirnya main 4 vs computer. Nah disini lah tragedi itu bermula. Pas main 4 vs computer itu gw ga ikutan karena terlihat cukup autis sedangkan gw masih sedikit normal (sekali lagi saya tekankan. SEDIKIT). Gw memutuskan untuk beres-beresin barang bakti sosial dan ngerjain tugas FLASH aja. Anak anak yang emang dasarnya labil, mainnya ga bisa santai, sekalinya golin teriaknya minta ampun, abis itu berselebrasi sambil pelukan terus tos tosan gitu. Waktu itu jam udah menunjukan pukul jam 1 pagi lewat. Kebetulan jam setengah 3 nya ada liga champion Barca-Milan. Niatnya mau begadang nunggu pertandingan itu. Makanan dan minuman serta snack udah disiapin tapi diabisin juga pada saat itu juga ckckck.


     Anak anak di kosan gw waktu itu adalah anak anak labil dan bahagia, makanya mereka tetep teriak teriak setiap abis golin,meskipun selalu kalah pada akhirnya.. Miris banget lah.. Jam 2, gw merasakan hal aneh. Gw ngedenger suara ssst sssst kaya manggil gitu. Pertama gw kira cuma gw doang yang denger, lama lama ada suara ctaaak.! ctaaak.! ternyata kosan gw ditimpukin batu kerikil sama warga dari bawah. Panik gw, gw suruh lah anak anak yang pada ribut supaya ngomong sama orang diluar. Pada bingung mungkin dengan bahasa gw yanng kaya orang panik, akhirnya si sam yang turun tangan. Dia ngeliat keluar jendela, ngeliat ada 2 orang warga yang kemungkinan tetangga sebelah dan bapak satpam. Dengan agak gugup si SAM pun minta maaf. Si kika malah nutup jendela dengan alasan supaya bukan kamar gw lagi yang dicurigai berisik. Padahal udah ga mungkin ga dicurigain karena emang cuma kosan gw doang yang berisik.

     Pada lanjut main tapi ga pake teriak. Ternyata feel nya ga dapet, akhirnya bosen juga. Permainan pun dihentikan berhubung pertandingan juuga udah dimulai. Yak bebak pertama baru aja jalan 15 menit, anak anak pada ketiduran. Kayanya cuma gw yang bertahan sampe babak pertama abis, dan abis itu pun gw ketiduran. Itu gara gara pada terlalu bersemangat main PES. Pesan moral yang bisa dipetik dari kisan ini adalah, bahwa kita ga boleh ribut tengah malem karena ada yang namanya rukun tetangga, rukun warga dll. Dan yang terpenting jangan ajak anak kosan labil ke kosan lo di malam hari. Sekian Cheers :D

#BONUS :
SILAHKAN DITEBAK

No comments:

Post a Comment