Wednesday, November 9, 2011

Darraaa muddaaa

     Senin. Di penghujung hari ini, gw mau cerita satu hal yang sangat ngena di hari senin sederhana gw ini. Back to campus adalah hal pertama yang gw inget buat senin ini. Untungnya kuliah jam setengah satu siang. Sialnya, bandung saat musim ujan itu dinginnya ga ketulungan. Angin yanng sepoi sepoi sangat memanjakan diri gw untuk seger kembali berlabuh ke kasur dan tertidur lelap. Gw yang udah terlena, malah tertidur jam 12 siang. Bener bener ga kaya siang deh. Adeeeem minta ampun. Untungnya gw kebangun tepat setengah satu waktu indonesia bagian kosan #WIBK (gw merasa kaya penemu yang menemukan singkatan tersebut). WTF lah dengan penemuan gw. Akhirnya gw buru buru ngampus.


     Singkat cerita,jam 5 sore harusnya gw ada kelas inggris, tapi karena hawanya sangat memanjakan diri, akhirnya gw putuskan untuk cabut. Sekali dua kali ga papa juga kali yaa hwehehe. Jam 7 nya juga gw harusnya ada les inggris, dengan alesan yang sama, gw cabut dari les dan stay di kamar yang sangat pewe ini. Tepat disaat gw putuskan untuk cabut dari les, kamar gw didatangi oleh tamu. Ini bukan sembarang tamu, beda dari yang lain. Bayangin aja malem malem, lo lagi ber 3 di kamar lo, tiba tiba ada tamu di depan kamar lo dan sialnya tamu itu bukan manusia.! kaget ga sih lo.? (nggak jis biasa aja) DAMN.! Lanjuuut.....Ternyata tamu itu adalah sekelompok Laron.! DAMN.! Langsung aja gw tutup pintu kamar gw,daripada mereka masuk dan menggerogoti gw sampai menjadi tengkorak tak bersisa #bacotganahan. Emang lagi musim ujan sih, jadi otomatis lagi musim laron juga. Tapi ga cuma itu. Ada lagi tamu yang berkunjung ke kamar gw dan lagi lagi bukan manusia. Burung dara.!


     Dengan sigap temen gw bernama Harpandi menangkap burung itu. Lihai banget gerakannya. Kalah lah itu pantji sang penakluk. Dapet lah akhirnya si burung. Kayanya dia lagi neduh gara gara ujan deres di luar sana. Oh iya sekedar info, temen gw ini baru banget jomblo,masih jomblo ting ting lah ahaha #promodikit. Bukan promo sih intinya, mau nyeritain aja nih, kayanya gara gara putus ama cewenya, dia jadi stress gitu. Nih burung dikasih makan, dikasih minum, diajak ngobrol, yaa kaya orang baru stress aja gituu hhaa kasian bgt lah. Mungkin gw rasa dia udah jatuh cinta sama burung ini. Dan satu satunya gw harap adalah burung ini bukan pejantan. Seandainya pejantan, semoga dia menyukai pajantan lain. Kasian lah temen gw masa disakitin sama burung juga. Yang pertama cinta. Jenis kelamin dan spesies sih belakangan. #JJF



sial nih jerawat gw kelliatan banget -__-
     Nih burung akhirnya jadi akrab juga sama gw. Gara gara di kasih makan sama temen gw di jendela pake beras dan sialnya itu beras gw yang gw beli buat masak sebulan. Dan terpaksa gw harus berbagi dengan burung. DAMN.! Gw udah buang nih burung keluar, eh balik lagi ke kamar gw. Betah banget kayanya nangkring di jendela gw. Depresi juga udah gw buang balik lagi, gw buang dia balik lagi. akhirnya gw nasehatin aje tuh burung semoga dia ngerti. Karena gw ngeliat si Pandi ngobrol sama burung, jadi gw kira dia bisa diajak ngobrol. Tapi ternyata belom bisa dikasih tau juga. Dia tetep kekeuh tinggal di jendelan kosan gw. Dari gw nonton bola, teriak teriak karena timnas u-23 menang 6-0 dari kamboja, sampe tuh bola selesai, tuh burng masih aja stay di jendela. Tadinya gw rasa dia cuma mau numpang nonton. Ternyata sampe bola selesai pun dia masih disana.


     Yaa akhirnya dia masih disana sampe malem,sampe gw mau tidur dia masih disana. Pikiran gw udah mulai berpikir aneh. Mungkin dia mata mata dari saingan gw supaya dia bisa memantau apa aja yang gw kerjain. Mungkin juga ini ada burung zombie yang membawa virus dan akan segera menyebar kalau burung ini eek. DAMN.! Langsung aja gw lempar tuh burung keluar dan gw tutup jendela gw. Yaa emang tempat tinggal lo di luar sana cooy, gw rasa lo lebih baik di luar sana. We will always miss you dara. Cheers :D

No comments:

Post a Comment