Sunday, November 6, 2011

Puber ke-2.?

     Rumah. Di sini kegiatan gw cuma makan, main game, nonton, tidur. Bener bener kaya pengangguran deh. Nunggu temen pada ngumpul, baru main sampe malem. Udah gitu gitu aja kegiatan gw selama 4 hari di rumah ini. Ya lumayan bisa meluangkan waktu sama keluarga, pacar, sama temen temen rumah, temen SMA, sodara sodara, meskipun ga sempet ketemu sama anak 12 IPA 2 gara gara bentrok jadwal. Sorry ya guys. Tapi yang agak menyebalkan adalah saat ketemu bokap gw. Kebiasa tidur malem di kosan membuat gw jadi tidur malem juga disini. Untungnya ada TV cable yang nemenin gw sampe malem. Bokap juga biasa baru balik kerja pada malam hari. Ya akhirnya kegiatan malam gw turut dimeriahkan oleh kehadiran beliau.

     Emang kalo segitu aja sih ga menyebalkan. Tapi coba perhatikan dulu cerita gw. Keanehan pertama dari bokap yang gw rasakan adalah, pas BB gw berbunyi tanda ada BBM masuk, BB gw berbunyi Hoot - Hoot suara burung hantu pada malam hari. Bokap sempet kaget, dia nyari nyari celingak celinguk, sampe akhirnya gw ketawain dia, gw bilang kalo suara itu suara BB gw. Akhirnya dia ketawa juga, malah minta suara itu. Besok paginya gantian gw yang celingak celinguk. Gw denger suara Hoot-ing itu, gw tengok BB gw, tapi gaada BBM masuk. Ternyata bokap gw pake bunyi yang sama sama gw buat BBM nya. Damn.! gw paling ga suka kalo ada bunyi BBM masuk yang sama. Bikin bingung. Akhirnya gw ganti ringtone gw sama suara bayi bersin. Eh si om satu itu minta lagi, dengan tegas gw bilang Enggak.! langsung ngibrit deh gw. Abis gw mandi, gw liat dia lagi asik mainan BB nya. Pas gw intip, dia lagi nyari ringtone bayi bersin. Damn.!

     Kedua, pas gw lagi beres - beres buat balik, gw keinget buat ngambil raket tenis buat gw bawa ke Bandung. Di kampus, gw join UKM Tenis soalnya. Pas lagi beres-beres, ngelap raket tenis, bokap gw nongol lagi, ikut ikutan bersihin raket tenis dia, duduk sama gw, memulai pembicaraan yang agak membingungkan yang jujur gw agak ga ngerti, tapi beliau ketawa, ya gw ketawa juga ahaha sorry om.

     Ketiga, hari ini, pas gw lagi nonton HBO, ada film dance flick. Gw ngakak nonton film itu. Tiba tiba si bokap nongol lagi dan dengan bangga ngomong "itu film papa dari kecil".
Gw : "masa.? kocak filmnya"
Bokap: "Eh itu film ....... bukan.?" *gw lupa dia bilang film apa.
Gw : "Bukaaaan ini film Dance Flick"
Bokap : "Oh beda berarti." *Kemudian Hening*
untuk memecah keheningan gw ajak aja bokap nonton. Gw ngakak ga berenti berenti. Bokap yang kayanya Ga nyimak atau ga ngerti, malah gw ketawa. Entah apa gw yang berlebihan jadinya ketawa terbahak bahak padahal filmnya ga lucu ya.? Tapi kayanya ga mungkin bokap ga nyimak karena setiap ada adegan yang super ngakak dia nanya "kok bisa gitu ya.? diapain ya.?" gw jawab sekenanya karena lagi ketawa ngakak.

     Gw heran kenapa bokap gw lagi rese begitu. Apa dia mau membicarakan sesuatu yang penting jadi butuh pendekatan lebih terhadap gw.? Apa lagi cari perhatian gw.? Apa ini yang namanya "Puber ke-2.?". Apa bokap gw seorang werewolf.? *anjir yang ini ga penting* ya pokoknya jadi lebih gimanaa gitu. Biasanya mah ngobrol ngobrol biasa aja. Sekarang semua kegiatan gw diikutin, mau hal yang sama kaya gw, ya pkoknya agak berbeda lah. Mungkin pengen lebih deket aja sama anaknya karena gw juga jarang di rumah. Makasih pah udah bikin saya mikir untuk ganti ganti ringtone di rumah, bikin gw ngakak untuk hal yang gw ga ngerti, dan bikin gw berpikir disaat nonton film kocak ahaha. He is my father. Cheers :D

No comments:

Post a Comment