Tuesday, November 1, 2011

Kuncupers Night Part 1

     Kemaren baru aja gw jalan sama anak anak kuncupers (meskipun nggak full team). Kenapa namanya kuncupers ya.? Hanya mereka lah yang tau,gw ga ikut-ikutan. Wacananya udah berjalan dari hari sabtu,tapi karena pada hari jumatnya anak anak kelas gw pada begadang mengerjakan tugas besar menggambar teknik,akhirnya wacana pada hari sabtu dibatalkan dan diputuskan untuk beristirahat pada hari itu. Ya bisa disebut malam minggu kelabu lah. Pacar di Jakarta, gw di Bandung sendiri. Anak anak pada kecapean, schedule kosong. Kalo ga tidur, main PES sama temen gw di kamar, dan itu cowo #JJF.

    Singkat cerita,pada hari sabtu gw diajak nonton sama temen gw, and the damn thing is, orang itu tetep cowo #JJF. Dia sekalian minta gw buat ngajak anak anak kuncup. Yawdah gw jarkomlah. Dan satu hal yang gw lupa, gw udah ada agenda buat beli komik di hari minggu itu. Wacana nonton udah ke jarkom, tapi agenda beli komik sama temen gw juga udah ga mungkin di cancel. Akhirnya gw ambil jalan tengah. Gw sama temen gw tetep jalan beli komik, sekalian ajak anak anak kuncup nonton. Yaa meskipun mendadak, akhirnya jadi juga. Anak anak gw suruh jalan abis maghrib,dan gw udah jalan duluan sama temen gw. Setengah jam setelah maghrib, anak anak kuncup belom juga berangkaaaat.... ternyata mereka kekurangan motor, dan mereka menyalahkan gw #JJF. Akhirnya gw ajakin temen gw yg tadi ngajak gw nonton buat jemput anak anak kuncup di basecamp, tapi dia meng cancel ajakan dia sendiri. Damn.!

    Setengah jam mereka grasak grusuk, dan di saat yang sama gw setengah jam muter muter BSM tanpa kejelasan status,akhirnya mereka mendapatkan tambahan motor. Akhirnya mereka berangkat. Gw nyari komik dulu di Gram*dia. Finally, gw dapet komik yang gw tunggu tunggu. Fairy tail jilid 11 Yeah.! Singkat cerita, anak anak udah sampe di BSM, kita ketemu di XXI. Mereka datang dengan muka kesel sama gw terutama yang cewe cewe, malah mau ngajak gw SmackDown masa ckck. Sampe sana yang pasti kita mau nonton,dan akhirnya nonton Real Steel.. Keren gila tuh film, ga nyesel lah nonton gituan (sorry kalau berlebihan...hehe)
 
  Udah beli tiket,masuk studio jam 19.30. Nonton sampe jam setengah sepuluh. Keluar dengan perut lapar akhirnya kita memutuskan untuk mencari makan disekitar buah batu. Niatnya mau makan yang berkuah,eh ternyata udah tutup. Liat ada resto lele lela,akhirnya kita kesana. Eiits,ada tukang pecel lele di depannya, jiwa anak kosan memanggil gw untuk makan disana aja. Singkat cerita, kita makan makan, ngobrol ngobrol, waktu menunjukkan udah jam setengah 11. Yawdah pada memutuskan untuk balik. And there is some trouble here. Helm Sam, temen gw, ilang. Tapi kayanya dia ikhlaskan begitu saja
ki-ka zahra - dyah - sisil - deya - me - sam
 karena udah malem. Akhirnya kita balik ke tempat masing masing. Yang cewe nya kebanyakan di Asrama,dan asrama udah tutup jam 10, akhirnya menginap di tempat Zahra. Yaah malam yg seru bersama anak anak kuncupers. Semoga bisa kejaga kerukunannya.Thanks to Kuncupers, Rizaldi yang udah mau nambahin motor dan jadi juru foto hhee. Cheers :D

2 comments: