Thursday, November 3, 2011

Ngakak malem malem

     Entah kenapa, malem ini berasa bikin gw ngakak banget. Bingung mau cerita darimana nih. Oke kita mulai dari BBM group. Temanya adalah tema yang udah ga asing lagi di kuping gw dan kata ini udah hampir bikin gw gila. Kata itu adalah Homo..! Sebenernya ga lagi ngomongin ini, tapi entah kenapa, pas gw nimbrung jadi ngomongin gini ahaha sumpah ngakak banget. Tapi sialnya, jadi gw lah yang jadi bulan bulanan di topik itu. Please gw cuma bercanda, dan gw ini normal.! (Kadang perkataan gw susah ditebak mana yang bercanda mana yang bukan.) Tapi serius, gw masih suka cewe kok hwehehe.

     Yang bikin ngakak kedua adalah obrolan di twitter. Banyak nih kejadian lucu disini. Kejadian pertama, lagi lagi gw kena bahan cengan homo. Sama temen LIA gw yang ngakunya normal padahal penyuka sesama jenis, nge tweet "ayo nonton the rock di trans tv". Di film itu kan the rock banyak adegan telanjang dadanya. ketauan banget homo ngajak orang nonton laki keker telanjang dada di tv wkakaka. (apa cara penangkapan makna gw yang salah.? ahaha).

     Kejadian ke-3, acara ngumpul anak anak kelas 12 gw lagi dibicarakan, dengan pede gw nimbrung. Entah karena kasian ato apa akhirnya gw dimention juga haha. Terdiam beberapa jam, setelah kira kira menemukan titik persetujuan, gw nongol dan berkata FIX.! (kebiasaan di dunia perkuliahaan susah untuk dilepas.) Dan akhirnya karena aksi gw, perbincangan pun out of topic lalu bubar begitu aja ahaha. Tapi jadi doong ngumpulnya ntaar ehehe asoooy dah.

          Kejadian ke-4, ketika cewe gw dan temen kosannya yang juga temen gw menggila gara gara ikutan acara gagal di trans tv yg berjudul The H*ts. Jadi di acara itu ada disuruh buat tweet tweet galau gitu, dan sialnya temen gw itu ikutan dan meracuni cewe gw. Tweet tweet macam itu menjijkan untuk gw baca, tapi adalah yang bikin ngakak. berikut cuplikannya.

ini juara banget nih wkaka

     Dan sialnya cewe gw juga tercemar, jadi agak freak gitu cewe gw hwahaha maap by ;p

Damn.! what happened to you.? ahaha. Sumpah kata kata gombal dan galau yang kaya gitu bikin gw ngakak dan geli tau ga ahaha. Yaa malem ini lumayan menghibur. Tapi, dari semua kejadian ini, gw berharap semoga hidup gw dijauhkan dari kata HOMO dan GALAU. Get me out of that two fuckin damn words. Buat Angger, tenang ger, identitas lo aman kok, ga ketauan kalo lo suka nonton cowo keker telanjang dada di tv #eh. Cheers :D

No comments:

Post a Comment