Friday, August 17, 2012

Backpacking 4-14 Juli 2012 (2)

Lanjut dari Malang pukul 11 malam menuju tujuan selanjutnya menggunakan jeep yang merupakan paket liburan.
Fifth Destination : Mt.Bromo
Dinginnya bukan main ternyata, langsung pesen Mie sama kopi sampe di TKP
Kita ga langsung naik ke gunung Bromonya. Kita ke Penanjakan dulu buat liat Sun Rise (asik dah) Re: Matahari terbit

Suasana di penanjakan. Ga heran harus duluan cari spot bagus

Matahri terbit, spotnya kurang bagus tapi lumayan membuat decak kagum.

Abis liat Matahari terbit,langsung jalan lagi ke gunung Bromonya.

Buat naik ke puncaknya ada opsi naik kuda juga lho.
Puncak gunung Bromo

Udah siang, udah capek juga naik ke puncak gunungnya, kita memutuskan untuk pulang. Padahal sih di paket liburannya masih ada beberapa spot lagi, tapi ternyata kita kecapean. Daripada ga bsa ke tempat selanjutnya,mending balik aja deh.

Sixth Destination : BALI.!
 Rere yang ga ikut ke Bromo bertugas untuk cari tiket transport kita ke Bali. Dan akhirnya dapet tiket Bis executive class dari malang menuju Bali tepat pukul 8 malam hari itu juga.

Sampe bali langsung cari penginapan di denpasar. Murah aja di deket terminal. Di bali kita nginep 3hari 2malam.lebih cepat 1hari 1malam dari rencana karena takut ga dapet tiket pulang.
Mobil calon korban ditunggangin 6 orang (Punya Rere)

Pantai Padang-Padang. Parkirannya diatas bukit itu. Pantainya di bawah bukit.

Jernihnya sampai ke tengah laut

Kembali, di bali pun ke Mcd cuma numpang Boker.
Beach walking di kuta.
 dari wisata di bali, best partnya adalah pantai double six. Suasananya enak. Deburan ombak, pasir halus, cozy banget parah, makanan enak dengan live music juga.

Oh iya di bali juga sebelum sampai di kuta, tepatnya dijalan legian, gw ketemu sama salah satu artis korea favorit gw. Seohyun SNSD. doi lagi jalan di jalan legian. Sialnya gw lagi nyetir mobil di jalur one way,dan itu lagi lumayan padat. Camera juga ga lagi ready. Jadi ya cuma sempet manggil doang,terus doi nyelonong dah pergi -____-

Seventh Destination : Jogjaaaa

Di Jogja udah ga banyak tenaga dan uang yang tersisa. kita nyari hotel murmer di kawasan Malioboro, tidur setengah hari sampe maghrib, baru lanjut main main deh. Besokannya kita langsung balik lagi ke Jakarta - Bekasi.
Baru sampe langsung di sambut patung seksih di Km 0 Jogjakarta
 Sebelum ke alun alun kidul dan bermain becak mini ini, kita makan gudeg dulu di kampung wijilan. Sumpah Highly Recommended banget lah. Suasananya enak,gudegnya enak,banyak pilihannya. TOP lah.

Lagi ngupil dipoto.
 Main di alun alun kidul Jogja, gw berhasil melewati pohon beringin kembar yang berarti jalan pikiran gw masih lurus (katanya). Gw ngerasa bangga banget karena pas gw lewatin pohon kembar dengan mata ditutup, gw langsung diliatin gitu sama orang se alun alun. Tingkat ketampanan naik jadi 140%.

Abis itu besoknya kita pulang ke rumah masing masing. Saat itu gw baru bener bener merasakan bahwa Bekasi memang benar benar panas Bung. SEKIAN

Tunggu kisah backpacking gw selanjutnya *Cheers